GUz9GfGlGpCiGUz7TfAlTpz7Td==

Kemendikbudristek Sukses Borong Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2024

ULT Kemendikbudristek raih penghargaan di ajang TBCCI 2024. (Foto: humas/Kemendikbudristek)

Banyuwangi Terkini - Unit Layanan Terpadu (ULT) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) kembali mencetak prestasi gemilang di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024. 

Dalam kompetisi yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (11/9), ULT Kemendikbudristek berhasil memboyong empat penghargaan dalam kategori Program Korporat. Penghargaan tersebut meliputi Gold – Employee Engagement, Gold – Contact Center Operations, Gold – Technology Innovation, serta Silver – The Best Customer Experience.

Pelaksana harian (Plh.) Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat (BKHM), Anang Ristanto, mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian ini. 

"Kami sangat berterima kasih kepada Indonesia Contact Center Association atas penghargaan ini. Ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan inovasi yang terus kami kembangkan untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat," ucap Anang.

Tak ketinggalan, Emi Salpiati, perwakilan Tim Pengelola Contact Center ULT Kemendikbudristek, turut menyampaikan apresiasi atas dukungan pimpinan dan dedikasi seluruh tim. 

"Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, penghargaan ini menjadi bukti atas dukungan dan kerja keras semua pihak di Kemendikbudristek. Kami berharap ini bisa memacu semangat untuk terus meningkatkan pelayanan publik," ujar Emi.

Keberhasilan ULT Kemendikbudristek dalam meraih tiga emas dan satu perak di ajang TBCCI 2024 tak lepas dari inovasi teknologi dan peningkatan kualitas operasional.

Achmad Moesadad, Head of Customer Operations – GovTechEdu, menyatakan bahwa penghargaan ini menunjukkan pengakuan internasional atas transformasi layanan yang telah dilakukan sejak 2021.

“Ini adalah bukti bahwa layanan publik kami, yang terus dikembangkan, mendapat pengakuan dari Juri Internasional. Terima kasih kepada pimpinan yang telah memberikan dukungan penuh bagi kami,” ujar Moesadad.

Ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) diselenggarakan setiap tahun oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) sejak 2007. Ajang ini diakui secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC) dan menjadi ajang prestisius bagi industri contact center di Indonesia, termasuk sektor pemerintahan, perbankan, dan telekomunikasi. 

Pada TBCCI 2024, ULT Kemendikbudristek berhasil menambah daftar panjang prestasi setelah meraih Platinum pada ajang yang sama tahun sebelumnya. ULT Kemendikbudristek berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.***

pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
banner pasang iklan 970x90 pewarta network