GUz9GfGlGpCiGUz7TfAlTpz7Td==

Lyodra dan NDX AKA Sukses Guncang Festival Musik Tepi Pantai Banyuwangi 2024, Lautan Manusia Padati Pantai Marina Boom

Penampilan Lyodra dalam Festival Musik Tepi Pantai Banyuwangi. (Foto: Humas/Kab/Bwi)

Banyuwangi Terkini - Gelaran Festival Musik Tepi Pantai Banyuwangi sukses menyemarakkan malam di Pantai Marina Boom, Senin malam (16/9/2024). Acara ini menarik lebih dari 8 ribu penonton yang hadir menikmati pertunjukan musik dengan latar pemandangan indah Selat Bali, suara deburan ombak, dan semilir angin pantai yang menambah keindahan suasana.

Festival tahunan ini menjadi bagian dari agenda besar Banyuwangi Festival 2024 yang bertujuan mempromosikan potensi wisata dan budaya Banyuwangi. Acara musik yang spektakuler ini diisi oleh penampilan musisi-musisi papan atas Indonesia seperti Awdella, Lyodra, hingga NDX AKA. Para penonton dimanjakan dengan berbagai genre musik, mulai dari lagu-lagu mellow hingga irama dangdut koplo yang mengajak semua orang bergoyang.

Acara dimulai dengan Awdella yang membawakan lagu-lagu hits seperti Akhir Cerita Cinta dan Tertawan Hati, yang sukses mencuri perhatian penonton. Setelahnya, Lyodra tampil memukau dengan rangkaian lagu patah hati, termasuk Kalau Bosan dan Pesan Terakhir. 

"Ini pertama kali saya ke Banyuwangi. Ternyata di sini sangat indah, pantai dan gunungnya bagus, bahkan sekarang kita konsernya di tepi pantai. Next time kalau ada waktu lebih, aku mau berlibur lebih lama ke Banyuwangi," ucap Lyodra semangat.

Penampilan NDX AKA dalam Festival Musik Tepi Pantai Banyuwangi. (Foto: Humas/Kab/Bwi)

Penonton semakin bersemangat saat NDX AKA tampil, membawakan lagu-lagu khas mereka seperti Kelingan Mantan, Ditinggal Rabi, hingga Cendol Dawet. Suasana pantai yang penuh dengan keceriaan dan energi positif membuat penonton larut dalam irama musik hingga acara berakhir.

Momen tak terlupakan adalah ketika Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, ikut naik panggung dan berduet dengan Lyodra menyanyikan lagu Terlalu Cinta. 

“Kami sangat antusias dengan antusiasme seluruh penonton dalam menyukseskan Festival Musik Tepi Pantai Banyuwangi. Semoga kita dapat kembali bertemu di Festival Musik Banyuwangi tahun depan dengan semangat yang lebih besar dan suguhan musik yang lebih spektakuler,” kata Bupati Ipuk Fiestiandani.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ipuk menyampaikan bahwa penyelenggaraan Festival Musik Tepi Pantai merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan pariwisata Banyuwangi. 

Ribuan penonton padati Pantai Marina Boom, Banyuwangi. (Foto: Humas/Kab/Bwi)

"Musik pantai adalah cara kami mempromosikan potensi wisata Banyuwangi. Selain itu kita juga ada konser musik di Hutan De Djawatan. Semoga dengan hadirnya event ini semakin membuka kran para wisatawan untuk datang ke Banyuwangi," kata Ipuk.

Selain pantai, Banyuwangi juga menawarkan wisata alam hutan De Djawatan yang menjadi daya tarik utama lainnya, serta berbagai destinasi wisata budaya dan kuliner. 

"Potensi wisata tersebut kami rangkum dalam rangkaian Banyuwangi Festival. Kami ingin Banyuwangi menjadi destinasi wisata yang berkualitas dan berdaya saing, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat," pungkas Ipuk.***

pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
banner pasang iklan 970x90 pewarta network