GUz9GfGlGpCiGUz7TfAlTpz7Td==

Tim Jatim Sukses Melaju ke Final Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut 2024, Akan Berhadapan dengan Sulsel

Tim Double Event Putra Jawa Timur sukses maju babak final sepak takraw PON XXI Aceh-Sumut 2024. (Foto: humas/PONXXI)

Banyuwangi Terkini - Tim Double Event Putra Jawa Timur (Jatim) berhasil melaju ke babak final dalam cabang olahraga sepak takraw Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Kemenangan tim Jatim dalam babak semifinal yang digelar di GOR Idi Sport Centre (ISC), Aceh Timur, Minggu (15/09/2024), memastikan mereka akan berhadapan di partai puncak.

Tim Jatim, yang dilatih oleh M. Khabib, sukses mengalahkan Tim Double Event Putra DKI Jakarta dengan skor 2-0. Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan 1 GOR ISC Idi, anak-anak Jatim tampil agresif dan percaya diri di hadapan para pendukung mereka. 

Pemain kunci yang berkontribusi dalam kemenangan ini antara lain Saiful Rijal, Haqi Fadli, Gusna Yusuf Hamdani, dan Jimmy Kartika Duwi Saputra. Kemenangan ini memastikan tempat Jatim di final dan memperbesar peluang mereka untuk merebut medali emas.

Nantinya, tim asuhan M. Khabib ini, akan berhadapan dengan Tim Double Event Putra Sulsel yang sebelumnya berhasil mengalahkan tuan rumah Sumatera Utara (Sumut) di Lapangan 3 GOR ISC Idi. Dengan skor akhir 2-0, tim asuhan Hm Muhammad mengandalkan para pemain andalannya, seperti Rusdi, M. Taufik R, Muhammad Fahrul, dan Diky Apriayadi, yang berhasil mendominasi pertandingan.

Koordinator Humas Sepak Takraw, Ilyas, mengapresiasi jalannya pertandingan yang berlangsung lancar dan tanpa insiden cedera. 

“Pertandingan semifinal tim double event sepak takraw berlangsung lancar dan sukses, tidak ada atlet yang cedera selama pertandingan,” ungkap Ilyas dalam keterangan tertulisnya.

Pertandingan final antara Tim Double Event Putra Jatim dan Sulsel digelar pada pukul 14.00 WIB di GOR Idi Sport Centre, Aceh Timur. 

“Upacara pengalungan medali juga akan dilangsungkan pada sore hari ini,” tambah Ilyas.***

pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
banner pasang iklan 970x90 pewarta network