GUz9GfGlGpCiGUz7TfAlTpz7Td==

Indonesia Resmi Bergabung dalam FIFAe World Cup 2024, Kesempatan Emas untuk Talenta eFootball

FIFAe World Cup 2024. (Foto: Istimewa)

Banyuwangi Terkini - Indonesia telah resmi diundang untuk berpartisipasi dalam FIFAe World Cup 2024, turnamen bergengsi yang akan mempertemukan pemain eFootball terbaik dari seluruh dunia. 

Ini adalah kesempatan besar bagi penggemar sepakbola dan pemain eFootball Tanah Air untuk bersaing di level internasional dan mengharumkan nama Indonesia di kancah global.

Bagi Garuda Fans yang berminat berpartisipasi, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Pemain diwajibkan memiliki akun FIFA.GG dan memilih eFootball sebagai game pilihan yang terhubung dengan ID Konami. 

Komunikasi resmi kepada pemain hanya akan dilakukan melalui detail kontak yang terdaftar di akun FIFA.GG. 

Bagi mereka yang memiliki akun FIFA.GG terhubung ke game lain, diwajibkan untuk membuat akun baru khusus untuk eFootball.

Peserta juga harus berusia minimal 16 tahun dan memiliki paspor Indonesia. Mereka tidak boleh pernah mewakili federasi lain dalam turnamen sebelumnya dan harus bebas dari catatan sanksi di turnamen eFootball mana pun. 

Selain itu, mereka harus mematuhi syarat penggunaan eFootball™ dan tidak sedang berada di bawah sanksi dari Konami Digital Entertainment Co., Ltd., FIFA, atau program terkait lainnya.

Pemain yang ingin mewakili Indonesia harus melalui tiga tahap seleksi:

Seleksi Tahap Pertama: Online In Game Event

Tanggal: 10/10/2024 - 17/10/2024

Pemain harus memainkan tiga babak 1v1 dan memilih Tim Nasional Indonesia. Kemenangan di dua babak pertama akan mengantarkan pemain ke tahap selanjutnya.

Seleksi Tahap Kedua: Online Pre-Qualifier

Tanggal: 27/10/2024

Dari 100 pemain terpilih, hanya empat pemain terbaik dari masing-masing platform yang akan melanjutkan ke tahap offline.

Seleksi Tahap Ketiga: Offline Qualifier

Tanggal: 02/11/2024 – 03/11/2024

Terdiri dari delapan pemain (empat dari pre-qualifier dan empat invitational) yang akan bertanding dalam format round robin dan knockout untuk menentukan pemain terbaik.

FIFAe World Cup 2024 dijadwalkan berlangsung secara offline di akhir tahun 2024, menghadirkan pemain terbaik dari 18 negara. 

Keikutsertaan Indonesia dalam turnamen ini merupakan peluang emas bagi para talenta e-sports untuk menunjukkan kemampuan mereka di panggung internasional dan memperkuat posisi Indonesia dalam dunia eFootball.***

pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
banner pasang iklan 970x90 pewarta network